Minggu, 09 April 2017

TESTIMONI SELAMA PERKULIAHAN

NAMA : GLORY SEPSI SINAGA
NIM : 16-078


Belajar atau pembelajaran mungkin sudah tidak asing lagi bagi  saya ,tetapi diperkuliahan ini saya lebih mengenal banyak dan lebih dalam apalagi ketika melakukan  observasi langsung.
Menurut saya meskipun masih setengah semester belajar psikologi pendidikan adalah hal yang sangat menarik ditambah dosen dosennya mengajar benar benar baik, lucu dan juga sangat  bersemangat dan membuat kita tertantang dalam belajar.
Saya suka dimana kita bisa memberi pendapat masing masing yang dapat melatih mental kita untuk lebih berani dan juga tugas tugas yang di berikan melatih kemampuan dan juga kebersamaan bersama teman teman.Saya sangat menyukai topik topik yang dibahas dalam mata kuliah ini.
     Dan observasi adalah pengalaman yang sangat berharga dapat melihat langsung pembelajaran di sekilah lagi, dan tidak menyangka akan bisa melakukan hal ini bersama teman teman karena tadinya panik, takut salah dan masih banyak ketakutan lain tapi ternyata bisa dan mampu dilakukan, jadi banyak sekali manfaat manfaat dan pengalman yabg tidak kita duga danpastinya sangat menambah wawasan dan mengasah intelegensi.

Itulah lebih kurang pendapat saya mengenai perkuliahan ini
Aku cinta psikologi Pendidikan. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar